Begini Awal Mula Cerita Wakapolsek yang Mabuk Bir dan Teler di Depan Toko hingga Pagi

Begini Awal Mula Cerita Wakapolsek yang Mabuk Bir dan Teler di Depan Toko hingga Pagi
Jamal saat diangkut oleh Provost
Rabu, 10 Agustus 2016 08:53 WIB

JAKARTA - Provos Polres Jakarta Pusat terus memeriksa AKP Jamal Alkatiri, perwira Polri yang baru saja dicopot dari posisi Wakapolsek Kemayoran.

Jamal terpaksa dicopot dari jabatannya karena berulah dengan mabuk minuman keras dan mengamuk di depan umum.

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu mengungkapkan, Jamal minum bir di Kafe Bakara di Jalan Garuda, Jakarta Pusat pada Minggu (7/8/2016) malam hingga Senin (8/8/2016) dini hari. Setelah selesai minum, Jamal lantas meninggalkan kafe.

"Setelah minum tiga botol bir dia itu mau pulang ke arah Kampung Melayu, tapi karena kecapekan dan ngantuk jadi berhenti," katanya, Selasa (9/8).

Ads
Jamal lantas menepikan mobilnya di depan toko onderdil yang ada di Jalan Otista, Jakarta Timur. Dia terlelap hingga pagi hari.

"Pagi itu yang punya toko mau buka. Tapi ada mobil menghalangi di depan dan Jamal tidur di depan toko," sambung Roma.

Saat dibangunkan, Jamal malah marah dan mengaku sebagai anggota Polri. Ada kabar yang menyebut Jamal sempat mengacungkan pistol.

Namun, Roma menepis kabar itu. Sebab, katanya, Jamal hanya mabuk berat.

"Enggak ada acungkan senjata. Jadi dia itu kan mabuk berat. Lihat dari foto yang diangkat provos itu dia berat," katanya.

Roma menegaskan, pemilik toko juga tidak melihat Jamal mengeluarkan pistol. Namun, pemilik toko pula yang melapor ke Polres Jakarta Timur.

"Nah pemilik toko ini kemudian menelepon Polres Jakarta Timur dan dibawalah dia (Jamal, red) ke Polres Jakarta Pusat," timpanya.

Jamal pun telah menjalani pemeriksaan karena sudah sadar. "Sekarang sudah sadar kok enggak teler lagi," tutup Roma.***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:pojoksatu.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww