Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Pemuda Ganteng Usia 23 Tahun Ini Kaget Wanita Pujaannya Sudah Lahirkan 11 Anak, Namun Tetap Menikahinya

Pemuda Ganteng Usia 23 Tahun Ini Kaget Wanita Pujaannya Sudah Lahirkan 11 Anak, Namun Tetap Menikahinya
(dailymaill)
Senin, 08 Agustus 2016 10:23 WIB
JAKARTA - Kisah cinta unik dialami Evgeny Golushkov, pemuda berusia 23 tahun asal Rusia. Pria ganteng ini jatuh cinta kepada wanita yang usianya 15 tahun lebih tua darinya.

Laki-laki yang bekerja di sebuah pabrik ini jatuh cinta dengan teman kerjanya, Tatyana Polosukhina.

Evgeny mengaku jatuh cinta pada Tatyana saat pandangan pertama. Awalnya dia takut dan sungkan untuk menyampaikan perasaan hatinya. Namun cintanya lebih besar dibandingkan ketakutannya. Hubungan cinta tersebut makin hari makin serius. Dan mereka sepakat untuk menikah.

Namun betapa kagetnya Evgeny saat mengetahui status kekasihnya itu. Tatyana ternyata telah menikah dan mempunyai sebelas anak. Dalam pernikahan dengan suami pertamanya, Tatyana melahirkan kembar tiga sebagai anak pertamanya.

Ads
Tatyana mengatan, setelah perceraiannnya dengan suami pertama, ia memutuskan hidup sendiri sampai anak-anaknya dewasa. Namun keputusan itu ia ralat sendiri. Setelah setahun suaminya pergi, ia bertemu dengan Evgeny.

Pasangan beda usia ini setelah menikah berencana tidak akan menambah anak lagi dalam waktu dekat. Mereka akan lebih fokus mengurus kesebelas anaknya.***
Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www