Astaga... 'Bercinta' dengan Ibu Pacarnya, Siswa SMK Digerebek Warga

Astaga... Bercinta dengan Ibu Pacarnya, Siswa SMK Digerebek Warga
ilustrasi
Senin, 08 Agustus 2016 10:55 WIB

BEKASI - Seorang remaja berusia 17 tahun sempat diamankan warga dari sebuah rumah kontrakan di Kampung Ceger, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sebab, siswa SMK berinisial MR tersebut diduga sedang berupaya menggauli seorang ibu rumah tangga, ES.

Seperti dilansir merdeka.com, kasus itu terungkap setelah korban ES yang sudah berusia 36 tahun terlibat cek-cok mulut di dalam kamar pada Jumat malam lalu. Keributan itu mengundang perhatian warga sehingga pintu rumah didobrak. MR kepergok tengah berupaya menyetubuhi korban.

Rupanya, upaya persetubuhan itu diduga sudah beberapa kali dilakukan MR, atas dasar suka sama suka. Hubungan keduanya pun tanpa sepengetahuan suami ES. Adapun, MR sendiri merupakan teman bermain anak korban yang merupakan perempuan.

loading...
Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jayadi membenarkan peristiwa itu. Namun, kasusnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan dimediasi oleh Unit Bimbingan Kemasyarakatan.

Ads
"Sudah damai, sekarang tidak ada masalah," kata Jayadi, Minggu (7/8).

Jayadi mengatakan, ketika peristiwa terjadi suami dari ES tidak ada di tempat karena sedang bekerja. Menurut dia, banyak yang mengira bahwa MR merupakan pacar dari anak ES, karena sering bertamu ke ES.

"Pengakuan MR dan ES baru sekali melakukannya (persetubuhan), tapi karena kasusnya diselesaikan secara kekeluargaan, maka kami tidak menginterogasi lebih lanjut," kata Jayadi.***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww