JAKARTA - Penyanyi dan aktris Anisa Rahma mengaku keputusannya menutup aurat (berhijab) sudah mantap. Dia pun tidak khawatir kariernya bakal tenggelam setelah mematuhi perintah Allah untuk mengenakan hijab.

"Kalau karier enggak perlu takut selama jalannya benar karena rezeki datang dari Allah. Allah akan memberikan yang lebih banyak lagi," ungkap Anisa saat dihubungi via telepon, Jumat (5/8/2016).

Bintang film Magic Hour ini mengatakan, keputusannya untuk mengenakan hijab mendapat dukungan dari banyak pihak, terutama keluarga.

"Teman-teman pada support. Mereka sudah pada pakai kerudung semua sih. Penggemar juga mendukung," ungkap artis kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 itu.

Mantan personel girlsband Cherrybelle ini sudah berkomitmen untuk mengenakan hijab penuh. Sehingga tidak akan tampil terbuka lagi dengan alasan apapun, tak terkecuali ketika ada tawaran pekerjaan yang menuntutnya tanpa kerudung.

"Aku tetap enggak mau (buka hijab). Sudah komitmen untuk pakai kerudung, nanti malah dibilang enggak konsisten," tandasnya.***