TOKYO - Model asal Jepang, Risa Hirako sudah berusia 45 tahun. Namun, dari foto-foto yang beredar, wajah model cantik dan seksi itu tampak masih imut, seperti gadis berusia 20 tahun. Dikutip dari Daily Mail, Kamis (4/8/2016) baik di laman Wikipedia maupun situs pribadinya Risa mengklaim usianya 45 tahun.

Namun dengan wajah dan tubuh yang terawat baik, kebanyakan orang termasuk para penggemarnya tak percaya bahwa usianya telah melampaui 40 tahun. Mereka justru meyakini Risa berumur 20-an.

Seorang pengguna Twitter menuliskan, "Risa Hirako berusia 45 tahun. Semoga pikiranmu terguncang pagi ini."

Risa telah meraih lebih dari 94.000 pengikut di Instagram. Para follower-nya kerap disuguhi foto selfie dan pamer lingerie oleh sang model.

Menurut penjelasan Wikipedia, perempuan ini lahir pada 14 Februari 1971 di Tokyo.

Selain berprofesi sebagai model catwalk, ia juga telah merilis label busana dan tampil dalam video klip.

Risa yang merupakan mantan istri dari aktor Eisaku Yoshida ini terus memperbarui informasi tentang portofolionya melalui LineBlog.

Dalam blog tersebut ia mengunggah foto-foto terbarunya, termasuk ketika mengenakan lingerie seksi, sejumlah artikel tentang dirinya di berbagai majalah, dan foto-foto ketika ia tengah bermain dengan anjing.

Tampilan fisik Risa yang menawan ini tampaknya tak lepas dari gaya hidup sehat yang ia jalani. Tak jarang ia juga mengunggah sejumlah foto makanan berbahan dasar organik, jus, atau teh.

Salah satu menu favoritnya adalah smoothies campuran susu almond, mentega almond, madu, dan pisang. Namun sesekali ia juga "melanggar aturan" dengan menyantap makanan-makanan seperti puding cokelat atau es krim. ***