JAKARTA - Model Anggita Sari yang juga merupakan pacar terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman, mengaku percaya dengan cerita Freddy Budiman kepada Koordinator Kontras Haris Azhar terkait dugaan adanya oknum pejabat BNN, polisi dan TNI, yang 'bermain' dalam peredaran narkoba. Seperti dikutip Goriau.com dari Liputan6.com, Anggita mengungkapkan dirinya mengetahui adanya pertemuan Freddy Budiman dengan oknum pejabat-pejabat tinggi. Anggita mengaku tidak kenal siapa dan apa jabatan orang-orang yang bicara dengan Freddy. Namun setiap ada pembicaraan atau pertemuan, mereka termasuk yang diistimewakan. Dan itu diketahui dirinya saat mengunjungi Freddy di Lapas Cipinang 2014 lalu.

"Saya tahunya waktu di Cipinang. Mas Freddy setiap saya telepon atau pas lagi kunjungan kan saya hubungi dulu tuh. Nah, sering juga dia bilang, 'Saya lagi rapat sama hmmmhhhh...jadi tunggu ya' dia bergumam gitu dan saya sudah nangkap apa maksudnya. Orang penting itu," ungkap Anggita kepada Liputan6.com lewat sambungan telepon di Jakarta, Minggu (31/7/2016).

Meski begitu, ia mengakui tidak pernah diceritakan langsung oleh Freddy Budiman soal adanya oknum pejabat tinggi yang ikut bermain narkoba. Menurut dia, Freddy adalah sosok yang tidak mau ambil pusing dan banyak bicara soal transaksi atau peredaran narkoba.

"Dia cool aja. Saya tidak pernah sih secara khusus diceritakan. Tapi dia selalu bilang, 'Biasa tadi pertemuan sebentar sama hmmmh'. Dia mah beneran santai aja," ujar Anggita.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar menegaskan pihaknya akan mengkaji secara mendalam informasi itu. Ini lantaran kabar tersebut sudah berembus sejak dua tahun lalu.***