Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Kabar Gembira Bagi Penggemar Playstation di Indonesia, 13 Oktober Ini Akan Hadir Playstation VR

Kabar Gembira Bagi Penggemar Playstation di Indonesia, 13 Oktober Ini Akan Hadir Playstation VR
Playstation VR
Minggu, 31 Juli 2016 10:17 WIB

JAKARTA - Bagi para yang hobi main playstation, tentunya ini kabar gembira. Pada 13 Oktober 2016 ini, Playstation VR akan hadir di Indonesia dan harganya berada di kisaran Rp 6.690.000. Yang pakei kamera berkisar Rp 7.390.000.

Playstation VR ini merupakan produk Sony Interactive Entertainment Hong Kong Ltd (Bran Singapura) (SIES). Pada saat konferensi Playstation Asia disebutkan Playstation VR ini adalah sebuah sistem virtual reality yang membawa PS4 pembaruan teknologi ke level yang lebih tinggi lagi, akan hadir di Indonesia.

Lebih dari 60 software PS VR juga akan segera diluncurkan di Asia, dengan 13 diantaranya dikembang oleh pengembang lokal terdiri dari, Mortal Blitz VR (SKONEC Entertainment Co.,Ltd) dari Korea, Stifled (Gattai Games) dari Singapura, dan O! My Genesis (XPEC Entertaintment Inc) dari Taiwan.

''Semenjak kami mengumumkan PS VR, kami mendapatkan respons yang luar biasa dari para penggemar gim dan pengembang. Saya juga sangat senang untuk mengumumkan PS VR akan hadir pada 13 Oktober 2016 mendatang, bekerja sama dengan Jepang, Amerika Utara, dan Eropa untuk mendemonstrasikan kepedulian kami kepada para gamers di Asia,'' ujar Hiroyuki Oda, Deputy Presiden dari Sony Interactive Entertainment Jepang dalam keterangan resminya, Jumat (29/7/2016).

Ads
Oda juga mengatakan PS VR itu dapat mengajak para pengembang gim Asia untuk menciptakan banyak program PS VR. Bagi Oda, kesabaran dan dukungan penuh dari para gamers membuat perusahaan mampu mendesain program PS VR-nya lebih sempurna, dan membuat para penikmat gim merasakan pengalaman yang luar biasa dalam dunia permainan virtual.

SIES juga mengumumkan pemesanan PS VR akan segera tersedia di beberapa gerai Sony Center dan Playstation Authorised Dealer dari 30 Juli mendatang.***

Editor : Anastyn
Kategori : SerbaSerbi
www www