Saran Ini Bukan Untuk Pria, Ngemillah Makanan Ini Sebelum 'Si Merah' Tiba

Saran Ini Bukan Untuk Pria, Ngemillah Makanan Ini Sebelum Si Merah Tiba
ilustrasi
Kamis, 28 Juli 2016 16:31 WIB

PEKANBARU - Saran ini bukan untuk pria lho? Tapi tak salah untuk membacanya, apalagi Anda punya pasangan, baik istri atau pacar.

Biasanya, seorang wanita selalu mengeluh karena merasakan nyeri haid atau bahkan darah haid hanya keluar sedikit. Karena itu disarankan agar Anda mengonsumsi cokelat dan berbagai bahan makanan lain untuk mencegah masalah 'si merah'.

Seperti dikutip dari Boldsky, inilah beberapa makanan yang bisa Anda pilih untuk dikonsumsi sebelum waktu haid tiba.

loading...
1. Cokelat

Ads
Makan cokelat tidak hanya melancarkan aliran darah, tetapi juga untuk mengatasi masalah nyeri haid. Ini sangat cocok dimakan sebelum waktunya menstruasi tiba.

2. Gula merah

Orangtua dulu selalu menyarankan makan gula merah sebelum waktunya menstruas. Makanan ini dapat mencegah nyeri haid berlebihan. Campurkan gula merah ke dalam air kelapa agar manfaatnya semakin banyak ya.

3. Biji wijen

Saat tanggal menstruasi akan tiba, campurkan biji wijen dan gula merah serut ke dalam mangkuk. Kedua makanan ini dapat merangsang aliran darah agar menstruasi tidak menyakitkan.

4. Lidah buaya

Tanaman ini dianggap paling aman dan paling efektif diminum agar menstruasi lancar. Saat membuat jus, tambahkan satu sendok makan madu agar rasanya semakin nikmat.***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww