JAKARTA - Dua seri modem terbaru milik PT Smartfren Telecom Tbk yang diberinama Andromax M3Z dan Andromax M3Y telah reesmi diluncurkan 27 Juli 2016.

Dengan hadirnya kedua modem ini, para pengguna diharapkan dapat merasakan jaringan 4G LTE Advanced milik smartfren di semua perangkat miliknya, bahkan yang belum memiliki teknologi 4G LTE.

''Kedua perangkat ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam keseharian maupun dalam menunjang produktivitas mereka. Misalnya dalam dunia bisnis, dengan menggunakan MiFi pribadi, transaksi dapat dilakukan lebih aman karena menggunakan password, dibandingkan menggunakan public WiFi,'' kata Derrick Surya, Vp Brand and Marcomm Smart fren.

''Selain itu hadirnya MiFi ini menjadikan para pengguna dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced kami, menggunakan perangkat apapun seperti laptop ataupun perangkat lainnya, bahkan yang belum memiliki teknologi 4G jadi tinggal #4GinAja menggunakan MiFi ini. Selain itu tentu lebih hemat, karena hanya dengan mengisi 1 kuota internet dapat dibagi bagi untuk beberapa perangkat,'' sambungnya.

Andromax M3z dan M3Y merupakan modem WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, sehingga pengguna dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps, Chipset yang diadopsi juga merupakan lansiran anyar dari Qualcomm.

Selain itu meneruskan tradisi modem MiFi sebelumnya, Andromax M3Z dan M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device dimana data akan tersimpan di dalam memory card. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3000 mAh.

Andromax M3X dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp. 299,000,- namun saat ini smartfren memberikan promo khusus yang sangat menarik bagi pelanggan baru yang melakukan aktivasi Mifi nya, yakni pembeli akan mendapatkan Mifi Andromax 4G secara GRATIS hanya dengan melalukan kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp 300 ribu saja yang akan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi.

Promo ini masih berlangsung hingga bulan Desember 2016. Mifi 4G ini telah dapat dijumpai di Galeri-Galeri smartfren terdekat dan juga di toko-toko gadget lainnya yang ada di kota Anda.

Spesifikasi Smartfren Andromax M3z & M3Y

-Modem WiFi LTE Cat4
-Chipset Qualcomm MDM 9307
-WiFi 802.11 b/g/n
-Support up to 32 users connections
-Battery 3000mAh
-MicroSD Slot, support up to 32GB
-Wireless Storage Function
-WPS button
-User Friendly Apps using My Link M3Y (available in Android)
-My smartfren Apps for checking balance, quota & active period***