Suzuki Luncurkan Mobil Terbaru di Kelas SUV Pada Ajang GIIAS 2016, Bisa Dipesan Saat Pameran Lho?

Suzuki Luncurkan Mobil Terbaru di Kelas SUV Pada Ajang GIIAS 2016, Bisa Dipesan Saat Pameran Lho?
ilustrasi
Rabu, 27 Juli 2016 12:07 WIB

JAKARTA - Agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia, Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan SX4 S-Cross pada pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016. Mobil terbaru di kelas medium SUV (Sport Utility Vehicle) dari segmen crossover 4x2 ini akan mendampingi enam unit mobil konsep.

Mobil konsep itu termasuk dua city car (Suzuki Ignis), dua sedan mini-hatchback (Baleno), Vitara Brezza, dan satu mobil komersil pick-up dengan model SUV.

''Ada peluncuran medium SUV di segmen crossover. Nanti akan kami display untuk ditunjukkan enam unit mobil konsep,'' kata Davy J Tuilan 4W Deputy Managing Director PT SIS di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Davy mengatakan kendaraan baru yang kemungkinan besar adalah Suzuki SX4 S-Cross itu akan bisa langsung dipesan saat pameran.

Ads
Suzuki akan memamerkan 20 unit kendaraan dari berbagai segmen di ruang pamer Hall 9B seluas 2.016 meter persegi pada GIIAS 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 11-21 Agustus 2016.

Selain itu, Davy yakin pengunjung juga tertarik melihat mobil komersial pick-up Suzuki dengan model SUV. ''Kami akan display pick-up, tapi bukan pick-up polos melainkan dimodifikasi menjadi SUV,'' kata dia.

Kendati tetap memamerkan mobil komersil namun Suzuki akan tetap mengedepankan pengenalan mobil penumpang (passenger car) pada pameran GIIAS.

''Kami mau ubah persepsi bahwa Suzuki identik dengan mobil komersil yang punya posisi sebagai mobil 'bandel' menjadi Suzuki yang punya passanger car berteknologi canggih,'' kata Davy.

''Hasil riset kami, orang-orang sudah mengingat bahwa Suzuki adalah Ertiga (passenger car) bukan cuma Suzuki sebagai pick-up,'' pungkas Davy.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:antara.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww