Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Jam Tangan Apple Ini Hanya Dijual Kepada Mereka Yang Menonton Langsung Olimpiade Brasil 2016

Jam Tangan Apple Ini Hanya Dijual Kepada Mereka Yang Menonton Langsung Olimpiade Brasil 2016
Jam tangan Apple khusus Olimpiade Brasil 2016
Rabu, 27 Juli 2016 16:34 WIB

JAKARTA - Berbagai pihak turut menyemarakkan Olimpiade 2016 di Brasil. Tak terkecuali Apple. Perusahaan ini bahkan merayakannya dengan mengeluarkan jam tangan khusus Olimpiade Brasil yang tidak diperjualbelikan secara bebas.

Dilansir dari laman Independent, Selasa (26/7/2018), jam tangan keluaran Apple ini memang dibuat dengan tema khusus, dan dibuat berdasarkan masing-masing negara peserta Olimpiade. Jam itu bisa didapatkan mereka yang menonton Olimpiade, karena cuma dijual di Apple Store Village Mall di Barra da Tijuca, Rio.

Koleksi internasional ini memang dibuat untuk penggemar, agar mereka bisa merayakan Olimpiade sesuai warna negara-negara yang mereka dukung. Jam tangan ini dibuat khusus menggunakan tenun nilon pada talinya, yang berwarna sesuai negara-negara peserta Olimpiade.

Jam tangan ini akan mulai dijual pada awal Agustus dan memiliki tema dari banyak negara peserta, termasuk AS, Cina, Inggris dan Jerman. Rusia, jadi satu-satunya negara peserta yang tidak terwakili di desain jam tangan keluaran Apple tersebut.

Ads
Hal itu terkait kekhawatiran kalau atlet-atlet dari Rusia, tidak bisa berangkat ke Rio untuk Olimpiade 2016. Sementara, Olimpiade sudah akan dimulai pekan depan atau pada 5 Agustus 2016, dan akan berakhir pada 21 Agustus 2016.***

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : SerbaSerbi
www www