Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Pesinetron Cantik Ini Kesal karena Diajak Penggemar Berfoto Saat Jongkok di Toilet

Pesinetron Cantik Ini Kesal karena Diajak Penggemar Berfoto Saat Jongkok di Toilet
Amanda Manopo. (dream)
Senin, 25 Juli 2016 08:11 WIB
JAKARTA- Amanda Manopo, salah satu pesinetron remaja yang baru muncul di kancah hiburan tanah air. Meski pndatang baru, namun pemain sinetron 'Mermaid in love' ini sudah memiliki banyak penggemar.Pesinetron cantik berusia 16 tahun itu pun mengaku privasinya sekarang ini sedikit terganggu. Lantaran banyak penggemar yang terus membuntutinya.

"Privasi saya agak sedikit berantakan. Biasanya saya seharusnya di ruang basecamp bisa istirahat, tiba-tiba diganggu atau difoto-fotoin lewat jendela," kata Amanda dilansir dari 'Status Selebritis', Jumat 21 Juli 2016.

Kekesalan Amanda begitu semakin menjadi dengan ulah fans yang meminta foto di waktu dan momen yang salah. Sampai-sampai, mereka terus membuntutinya sampai ke toilet. Fans dengan sengaja mengetuk pintu dan meminta foto.

Ads
"Sampai kalau misalnya saya di kamar mandi pun, misalnya saya lagi ngapain di kamar mandi, mereka sampai ngikutin, dan mereka nungguin," ucap Amanda Manopo

Bahkan Amanda bercerita, ada ulah fans yang sudah keterlaluan.

"Misalnya saya lagi jongkok nih, lagi ya biasa lagi di kamar mandi tau kan ngapain. Trus ngetok-ngetok, Kak Amanda foto!," sambung Amanda.

Pernah suatu waktu, ujar Amanda, dia sampai kesal, karena penggemar dengan sengaja memotret dirinya saat berada di toilet. "Trus ada yang lebih kurang ajar lagi, ada yang fotoin dari atas. Saya lagi ngapain," tuturnya.***

Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www