Starbucks Rilis Minuman Dingin Untuk Musim Panas yang Persediaannya Terbatas, Harganya?

Starbucks Rilis Minuman Dingin Untuk Musim Panas yang Persediaannya Terbatas, Harganya?
minuman starbucks terbaru
Jum'at, 22 Juli 2016 09:47 WIB
TOKYO - Menu minuman frappucino baru yang persediannya sangat terbatas, telah dirilis Starbucks Jepang. Minuman dingin untuk musim panas ini terdiri dari campuran brownies, matcha cokelat, sakura, dan buah melon.Sekarang mereka tengah mempersiapkan pembuatan menu minuman dingin dari kopi dengan rasa baru yang menakjubkan untuk musim panas yaitu Wafel Cone. Penasaran dengan rasa baru yang tidak biasa ini?

Jenis minuman ini sudah tersedia sejak tanggal 12 Juli kemarin di seluruh gerai Starbucks Jepang, minuman ini merupakan tambahan menu terbaru yang masuk dalam seri minuman dingin yang bekerja sama dengan Suntory Jepang.

Tampilan bungkus dirancang khusus dengan fitur seperti pusaran saus karamel berwarna cerah dan berbentuk pola khas wafle untuk menarik pelanggan yang haus.

Ads
Menurut Starbucks, kopi latte ini menggabungkan rasa aromatik yang kaya espresso dengan susu, ditambah dengan rasa manis dan harumnya karamel juga wafel cone. Menggunakan campuran yang sama dari biji kopi yang Anda biasa temukan di dalam kedai Starbucks, minuman ini sangat cocok untuk bersenang-senang saat menikmati musim panas.

Dilansir dari Rocket News 24, saat membuka tutup dan merobek lapisan atas foil untuk melihat bagaimana isi dalam kemasan, ternyata isinya memang sekilas tampak tidak berbeda dengan secangkir susu kopi pada umumnya. Yang berbeda adalah aroma manis yang dominan dari si karamel dan malah bisa dibilang lebih mirip dengan bau wafel yang baru dimasak.

Minuman kopi tersebut dinilai benar-benar lezat. Perpaduan antara pahit kopi ekspreso dengan wafel manis, karamel dan susu membuat rasanya benar-benar nikmat saat disajikan pada siang hari di musim panas.

Sayangnya minuman ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Minuman ini dibanderol dengan harga 219 yen Jepang atau setara dengan Rp 27 ribuan.***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww