Rupanya Ini Yang Membuat Penggemar Toyota Penasaran Terhadap Calya

Rupanya Ini Yang Membuat Penggemar Toyota Penasaran Terhadap Calya
Toyota Calya
Kamis, 21 Juli 2016 13:16 WIB

JAKARTA - Banyak penggemar Toyota yang penasaran terhadap mobil terbaru Toyota bernama Calya. Apalagi di dunia maya sudah bermunculan tentang Cayla.

Diakui Chief Marketing Auto2000, Martogi Siahaan, pihaknya banyak menerima pertanyaan terkait rumor kehadiran mobil baru Toyota Calya.

''Banyak yang bertanya juga seperti Anda,'' kata Siahaan, kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

loading...
Ia menambahkan, Toyota Calya dilihatnya di internet, tapi sampai saat ini Auto2000 belum bisa menyampaikan apapun selain mobil terbaru Toyota Sienta.

Ads
Lebih lanjut, salah satu dealer terbesar Toyota itu menyatakan akan memperkenalkan produk baru dari segmen Low Cost and Green Car (LCGC) dengan tujuh penumpang jika memang sudah ada informasi dari principal Toyota.

''Pasti kami informasikan, tentu pada waktunya akan kami umumkan,'' kata dia, seraya menyebutkan pihaknya masih ingin sukseskan peluncuran Sienta.

Sebagai informasi, Toyota Calya akan meluncur bersama Daihatsu Sigra untuk masuk di segmen LCGC 7 penumpang sebagai kompetitor Datsun Go+ Panca. Namun Toyota Astra Motor (TAM) agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia belum memberikan pengumuman resmi.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:antara.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww