JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting dan presenter Raffi Ahmad kembali membuat heboh netizen. Keduanya dikabarkan baru saja liburan bareng ke Amsterdam, Belanda.

Kabar itu mengemuka setelah beredarnya foto tiket pesawat maskapai penerbangan atas nama Ayu Rosmalina dan Raffi Ahmad terbang ke Amsterdam. Penerbangan di tanggal yang sama yakni 17 Juli 2016. Dengan kepulangan di hari yang sama 18 Juli 2016.

Postingan pertama diunggah akun instagram @lambenyinyir yang kemudian tersebar viral. Seperti diketahui sebelumnya, ibunda Ayu Ting Ting dan keluarga sedang berlibur ke kawasan Pangandaran, Jawa Barat. Sementara, Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, terbang ke Korea Selatan. 

Namun unggahan tiket itu membuat netizen terkejut. Hingga kini, pihak Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum mengkonfirmasi kabar ini. 

Raffi Posting Foto di Pesawat

Raffi Ahmad ternyata juga memosting foto dirinya sedang berada di dalam sebuah pesawat dengan jalur penerbangan dari Amsterdam ke Jakarta dan mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan pesawat tersebut.

"Ngga ada deh yang bisa ngalahin nyaman dan nikmatnya dari @garuda.indonesia naik pesawat serasa lagi santai di rumah belum lagi pramugarinya yang ramah dan profesional. Kebanggaan Indonesia,'' tulis Raffi.

Dilain sisi, postingan Instagram dari Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, yang sedang berlibur bersama keluarga besarnya ke Pangandaran, Jawa Barat menimbulkan banyak pertanyaan netizen. Karena dalam unggahan foto tersebut, tidak nampak Ayu.

Akun Iny_Safitry berkomentar, "Bu @ayutingting92 mana ya difoto? Koq ga keliatan? Apa mata aku yg siwer?

Senada dengan akun Iny, "Mna si ayu ko ga ada si?," Fitri Indah ikut berkomentar.

Mendengar dirinya menjadi bahan pembicaraan banyak pihak di sosial media, Ayu Ting Ting memberikan komentar pada akun @Rizkianha yang memberikan dukungan kepada pelantun lagu Sambalado ini.

"sabar.....brdoa, fokus sm khidupan masing" n ngg prlu mghbiskn wktu utk mmkirkan omngan org lain, allah yg tau hidup kita n allah yg punya rencana sgalanya, semangat.....selagi msh ada org tua insa allah mreka akn slu mndoakan yg trbaik n allah lbh akn mnjabah doa mreka," tulis @Ayutingting92.

Sampai berita ini diturunkan, kedua pihal belum berhasil dibungi untuk klarifikasi atas kabar yang beredar. Diketahui, Raffi dan Nagita beserta keluarga besarnya sedang berlibur ke Korea Selatan.***