Tengah Malam Mau Buang Air, Cewek ABG Ini Diperkosa di Kuburan

Tengah Malam Mau Buang Air, Cewek ABG Ini Diperkosa di Kuburan
Korban JT membuat laporan di kepolisian.
Rabu, 20 Juli 2016 10:00 WIB

MANADO - Seorang remaja putri berinisial JT (18), warga Kecamatan Bunaken, Kota Manado, mengalami pengalaman buruk. Dia mengaku diperkosa oleh JAD alias Audi (18), saat hendak buang air.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/7) lalu, sekitar pukul 23.30 WITA. Namun hal itu baru dilaporkan hari ini, Selasa (19/7), sekitar 14.30 WITA.

Menurut korban, awalnya dia terbangun dan hendak buang air kecil di luar rumah. Pelaku muncul secara tiba-tiba dan langsung membekap mulut korban.

Karena kehabisan nafas, korban pun pingsan. Entah apa yang terjadi, saat siuman korban melihat sudah berada di pekuburan di belakang rumahnya. Dia melihat pelaku sedang menindih tubuhnya.

Ads
Korban sempat berontak saat pelaku mencoba memeluk tubuhnya. Dia menendang pelaku hingga akhirnya dapat meloloskan diri. Meski masih dalam keadaan syok, Mawar merasa ada yang aneh. Pakaian dalam bagian atas korban sudah tidak ada, Sementara pada celana dalamnya terdapat bercak darah.

"Entah apa yang dilakukannya (Audi) saat saya sedang dalam keadaan tidak sadar," kata korban saat berada di SPKT Polresta Manado.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Edwin Humokor, membenarkan laporan itu.

"Kasus ini sedang didalami penyidik, dan pelaku masih dikejar," kata Edwin.***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww