JAKARTA - Linda, seorang gadis berusia 19 tahun dari Moskow, melelang keperawanannya untuk biaya pendidikannya di perguruan tinggi.

Dilansir elitereaders, Rabu (20/7/2016), Linda melelang keperawanannya secara online kepada pria-pria yang tertarik dengannya.

Dalam iklan yang diedarkannya, Linda mengklaim telah dibesarkan dari sebuah keluarga religius.

Iklan itu berbunyi:

Hai semuanya! Nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, itu berada di dekat pantai Dnestr, Moldova. Saya dibesarkan dalam keluarga religius yang memiliki peraturan ketat. Orangtua saya mengajarkan saya untuk bersikap baik, tulus dan jujur dengan orang-orang di sekitar dan saya sangat berterima kasih untuk itu.

Saya tidak pernah diizinkan untuk pergi dengan laki-laki, pergi ke klub malam atau hal-hal menyenangkan lainnya. Terlepas dari itu, saya sangat senang.

Seiring waktu berlalu, saya mulai berpikir tentang masa depan saya, di mana saya akan belajar, hidup atau bekerja. Setelah berbicara dengan orangtua, saya memutuskan untuk pindah ke Moskow.

Umurku sekarang 19 tahun dan ini tahun kedua saya di universitas. Untuk membayar kuliah, saya memang harus bekerja. Saya ingin pekerjaan yang membawa saya selalu bahagia dan saat ini saya sedang menjaga seorang anak berusia empat tahun.

Jika kamu tertarik dengan tawaran saya, silahkan beri komentar. Saya juga memiliki semua dokumen yang membuktikan saya masih perawan.

Meski iklan yang dibuatnya tak mencantumkan berapa biaya yang harus dibayar untuk mendapatkan keperawannya, namun banyak netizen menggodanya dengan menawarkan tarif sesuai kemampuan mereka. Bahkan beberapa netizen malah lebih tertarik melihat pose seksinya dibandingkan mendapatkan keperawan Linda.***