JAKARTA - Bagi banyak pria, wanita merupakan sosok misterius dan sulit ditebak, baik sikapnya maupun kemauannya. Karena itu, cukup sulit bagi seorang pria untuk memahami apa yang sebenarnya dbutuhkan dan diinginkan oleh wanita.

Umumnya, wanita mengharapkan pasangannya untuk mengetahui terlebih dahulu tentang dirinya dan keinginannya, tanpa perlu dijelaskan. Sementara pria justru berharap wanita mengatakan apa keinginannya agar memudahkannya untuk memenuhinya.

Berikut beberapa keinginan wanita dari hubungan dengan pasangannya:

1. Ingin menjadi nomor satu dalam daftar prioritas Anda

Meskipun ini terlalu banyak, atau berlebihan tapi dia mengharapkan Anda untuk membuatnya prioritas Anda dan dia sangat membutuhkan perhatian Anda 24/7. Ingat bahwa jika Anda membuatnya merasa bahwa hubungan ini tidak pernah akan menjadi prioritas utama untuk Anda, maka dipastikan bahwa Anda akan kehilangan dia.

2. Ingin didengarkan

Ini adalah salah satu hal terburuk seorang pria umumnya tidak ingin melakukan. Namun, untuk menjaga hubungan tetap langgeng, jangan pernah mengabaikannya. Tidak peduli seberapa lelah Anda, jika wanita pasangan Anda mengharapkan Anda untuk mendengarkannya, maka lakukannya.

3. Ingin merasa nyaman dan aman

Berada dalam pelukan suaminya, seorang wanita merasa sangat aman. Jangan terkejut jika perempuan tiba-tiba memeluk pasangannya tanpa alasan, karena ini adalah cara dia merasa aman dalam hubungan Anda.

4. Ingin dihormati dan dihargai

Semua perempuan ingin dihargai dan dihormati. Misalnya saja memuji hidangan yang disiapkannya atau memuji penampilannya. Hal ini membuat wanita merasa istimewa dan dihargai.

5. Ingin hal romantis alam hidupnya

Ini adalah salah satu yang paling penting dari mereka semua. Bila dibandingkan dengan laki-laki, perempuan dianggap lebih romantis dan mendambakan cinta sepanjang waktu. Membuat wanita Anda merasa istimewa dan dicintai adalah sesuatu yang harus otomatis dilakukan oleh Anda.***