Babi Hutan Obrak-abrik Restoran Sup Tulang Babi, Pengunjung Terkejut dan Panik

Babi Hutan Obrak-abrik Restoran Sup Tulang Babi, Pengunjung Terkejut dan Panik
Babi hutan mengamuk di restoran. (detik.com)
Selasa, 19 Juli 2016 08:19 WIB
SEOUL - Pengunjung restoran di Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatann dikejutkan munculnya babi hutan yang menerjang masuk. Restoran jadi porak-poranda dalam sekejap karena diobrak-abrik sang babi hutan.Video dari tayangan berita YTN menunjukkan babi hutan tersebut menyusup ke dalam restoran sekitar pukul 03.30 pagi pada Kamis (07/07).

Terlihat babi hutan berlari kencang saat masuk ke restoran dengan menu andalan gamjatang (sup tulang babi) tersebut, lapor Rocketnews24 (18/07). Membuat beberapa konsumen yang sedang menikmati makanan terkejut dan panik.

Babi kemudian menuju arah meja makan pengunjung. Hewan ini sempat menabrak dinding lalu kemudian melanjutkan serangannya. Para konsumen pun langsung berusaha menghindarinya. Namun ada juga pengunjung dan staf restoran yang berusaha memojokkan babi hutan memakai troli makanan serta meja. Sayangnya babi hutan dengan mudah menerjang meja maupun troli.

Ads
Akhirnya saat sedang mengejar seorang konsumen yang melarikan diri, babi hutan itu menuju pintu kaca ke luar restoran. Dalam prosesnya, pintu sempat retak akibat tubrukan babi hutan. Babi kemudian dikabarkan kembali ke gunung yang berlokasi sekitar 1 km dari restoran.

Dalam video CCTV restoran, bisa terlihat babi hutan berada hanya 38 detik. Akan tetapi restoran langsung terlihat kacau hanya dalam waktu singkat.

Jejak kerusakan tampak pada seluruh bagian ruang restoran yang kecil. Termasuk noda darah babi pada kaca dan keretakan besar pada pintu. Untungnya tak ada konsumen atau staf yang terluka dalam insiden ini.

MBC News melaporkan, sebelum datang ke restoran, babi hutan itu memecahkan jendela sebuah mini market di Uijeongbu.

Polisi setempat memperingatkan penduduk Uijeongbu untuk tetap waspada. Sebab pada bulan Juli yang menandai musim panen, babi hutan kerap keluar dari gunung guna mencari makanan.***

Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww