Sering Bolos Bertugas, Polisi Ini Dihukum Jalan Merangkak, Lihat Nih Fotonya...

Sering Bolos Bertugas, Polisi Ini Dihukum Jalan Merangkak, Lihat Nih Fotonya...
Polisi yang dihukum jalan merangkak.
Senin, 18 Juli 2016 21:00 WIB

SEMARANG - Seorang polisi berpangkat Brigadir dari Satuan Sabhara Polrestabes Semarang berinisial S berjalan merangkak di bawah menyengatnya terik matahari di lapangan depan gedungutama Mapolrestabes Semarang, Jalan Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (18/7). Ia sedang menjalani hukuman karena kerap bolos dan tidak disiplin saat bertugas.

"Dia sering membolos dan tidak disiplin," ucap salah seorang rekannya di Satuan Shabara Polrestabes Semarang, Senin (18/7).

Sebelum berjalan merangkak di lapangan, polisi tersebut berjalan dengan cara berjongkok dari lantai tiga gedung yang ada di bagian dalam Mapolrestabes Semarang.

Di tengah lapangan, rekan-rekan sesama polisi yang melintas hanya bisa melihat saja jika temannya itu menjalani hukuman sebagai bentuk sanksi tegas terhadap pelanggaran yang dilakukannya.

Ads
Dari lantai tiga hingga turun ke lapangan, Kasat Sabhara Polrestabes Semarang, AKBP Erwin Harta Dinata ikut turun mendampingi polisi yang sedang menjalani hukuman tersebut.

Meski sudah tidak bulan puasa, sesekali polisi itu berhenti sejenak untuk beristirahat dan mengusap kedua lengan dan kakinya yang terkena kotoran di lantai lapangan yang terbuat dari paving block.

Saat dikonfirmasi, AKBP Erwin mengatakan, yang dijalani polisi tersebut hanya kegiatan fisik. Ditanya lebih lanjut terkait kesalahan polisi tersebut, ia enggan menyebutkan.

"Itu hanya pembinaan fisik, biar nggak loyo," pungkas AKBP Erwin pendek.***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww