Samsung Galaxy Note 7 Diluncurkan Bulan Depan, Ini Sekilas Profilnya

Samsung Galaxy Note 7 Diluncurkan Bulan Depan, Ini Sekilas Profilnya
Samsung Galaxy Note 7
Minggu, 17 Juli 2016 10:17 WIB
JAKARTA - Samsung Galaxy Note 7 akan diluncurkan bulan depan, atau 2 Agustus dalam acara Samsung Unpacked. Sejauh ini baru sekilas saja profilnya dipublikasikan.GSM Arena melaporkan, acara tersebut akan berlangsung serentak di tiga lokasi yaitu New York City, Rio de Janeiro dan London. Sementara Anda akan dapat menonton streaming di website Samsung Newsroom.

Dalam website tersebut Samsung bahkan telah menulis keterangan terkait Note 7 dan alasan mengapa perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu memutuskan untuk melewatkan Note 6.

''Pertama, Galaxy Note7 akan melengkapi Galaxy S7 dan S7 edge kami, dan menyatukan portofolio produk kami. Kedua, Galaxy Note7 akan meminimalkan kebingungan tentang teknologi mobile terbaru dari Samsung, dan memberikan keselarasan penuh dengan smartphone Galaxy S,'' tulis Samsung.

Ads
Galaxy Note 7 masih belum diumumkan, tapi rumor menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan mengusung layar lengkung 5,8 inci seperti Galaxy S7 edge, namun Note 7 tidak akan tersedia dalam varian layar datar.

Ada juga kabar yang membicarakan tentang kemungkinan sertifikasi IP68, ROM 64GB yang dapat diperluas, RAM 6GB, kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP, serta baterai 4.000mAh atau 3.600mAh.

Belum diketahui apakah Samsung telah memutuskan untuk membekali Note 7 dengan CPU Snapdragon atau chipset miliknya sendiri Exynos.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:antara.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww