Rumor Lain Terkait Bocornya Iphone 7 Semakin Berkembang, Ini Penyebabnya

Rumor Lain Terkait Bocornya Iphone 7 Semakin Berkembang, Ini Penyebabnya
ilustrasi
Minggu, 17 Juli 2016 13:54 WIB
JAKARTA - Seiring semakin dekatnya acara September di mana Apple sering mengungkap handset baru, maka rumor lain terkait kebocoran iPhone 7 pun semakin berkembang.Kali ini, sumber yang cukup dapat diandalkan menyebut bahwa iPhone 7 akan dibekali baterai 1.960 mAh. Hal ini akan menjadi berita besar bagi pecinta iPhone, mengingat pendahulunya, iPhone 6s, hanya memiliki daya tahan baterai 1.715 mAh.

Sehingga diharapkan peningkatan lebih dari 14 persen kapasitas baterai tersebut dapat menjadi kenyataan. Namun, perlu diingat bahwa OnLeaks yang membeberkan rumor ini mengatakan bahwa sumber di balik informasi tersebut belum 100 persen akurat.

''Cukup dapat diandalkan (tidak 100 persen, tetapi hampir) sumber mengatakan kepada saya baterai #iPhone7 = 1960mAh (#iPhone6s = 1.715 mAh),'' tulis @OnLeaks.

Ads
Meski demikian, kapasitas baterai 14 persen lebih besar tidak berarti bahwa daya tahan hidup baterai 14 persen lebih baik. Dan, jika Apple melakukan hal ini, dapat diasumsikan bahwa Apple juga akan membekali iPhone 7 Plus baterai yang lebih besar dari yang ada di iPhone 6s Plus, demikian GSM Arena Sabtu (16/7).***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:antara.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww