Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Honda Sudah Rilis Generasi Terbaru New Honda Freed Berikut Dengan Rincian Sistem Penggeraknya

Honda Sudah Rilis Generasi Terbaru New Honda Freed Berikut Dengan Rincian Sistem Penggeraknya
New Honda Freed
Sabtu, 16 Juli 2016 12:01 WIB

JAKARTA - Mobil New Honda Freed bakal hadir dalam dua pilihan powertrain. Pihak Honda pun sudah merilis foto pertama generasi terbaru Freed di situs website resmi Honda Jepang, yang juga memuat rincian sistem penggeraknya (powertrain).

Mobil berjenis multi purpose vehicel (MPV) ini tersedia dalam dua pilihan powertrain yaitu mesin 1.5L i-VTEC DOHC dan Sport Hybrid i-DCD yang mengusung fitur Integrated Motor Assist (IMA) guna meningkatkan efisiensi bahan bakar, lapor laman honda.co.jp dan paultan.org.

Sementara dari segi tampilan, New Honda Freed identik dengan gambar-gambar bocoran yang sebelumnya tersebar di dunia maya. Body-nya masih sama berbentuk kotak dengan pintu geser, namun moncongnya menggunakan bentuk baru Solid Wing.

Di bagian sampingnya, Freed mempertahankan bentuk familiar, meskipun beberapa laporan menyebutkan MPV ini lebih panjang dan tinggi dibandingkan pendahulunya.

Ads
Perubahan lainnya juga terlihat ada bagian jendela samping, di mana bagia pilar A tampak lebih besar yang akan meningkatkan visibilitas penggunanya. Namun Honda tidak menunjukkan bagian belakang mobil ini.

Namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dan waktu peluncurannya secara global maupun di Indonesia.***

Editor : Hermanto Ansam
Sumber : antara.com
Kategori : SerbaSerbi
www www