Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Wanita Usia 30 Tahun di Surabaya Minta Digauli Setiap 30 Menit, Ancam Berselingkuh Bila Tak Dipenuhi, Suami Keenam Tak Kuat Lagi, Akhirnya . . . .

Wanita Usia 30 Tahun di Surabaya Minta Digauli Setiap 30 Menit, Ancam Berselingkuh Bila Tak Dipenuhi, Suami Keenam Tak Kuat Lagi, Akhirnya . . . .
(dream.co.id)
Jum'at, 15 Juli 2016 10:09 WIB
SURABAYA - Wanita berinisial Q, warga Surabaya ini memiliki libido luar biasa. Setiap 30 menit, wanita berusia 30 tahun itu minta digauli suaminya, L, 30 tahun.Tak sanggup memuaskan hasrat istrinya, L akhirnya memilih menceraikan Q yang baru dinikahinya setahun lalu.

Sejak awal pernikahan, untuk memenuhi hasrat Q, L terpaksa selalu mengkonsumsi obat kuat. Akan tetapi lama kelamaan L mulai merasa kesal karena istrinya sering mengancam akan selingkuh jika suaminya itu tidak sanggup melayaninya lagi.

"Istri saya tidak pernah puas, 30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi," kata si suami di sela-sela talak cerainya di Pengadilan Agama, kelas 1A Surabaya pada 29 Juni 2016 lalu.

Ads
Sang suami tahu istrinya tergolong wanita hiperseks dan juga karena hal itulah Q bercerai dari suami kelimanya. L merupakan suami Q yang keenam.

Semenjak menikah, pasangan ini tidak memiliki masalah dalam hal keuangan. "Hanya masalah di ranjang saja," ujar L dengan nada kesal.

L mengaku pada awalnya ia masih bisa memenuhi kebutuhan batin istrinya karena dibantu dengan obat kuat. Akan tetapi lama kelamaan kesehatan L semakin menurun karena pengaruh obat kuat yang dikonsumsinya.

Semenjak L tak memakai obat kuat, Q semakin tidak puas dan mengancam akan selingkuh.

"Saya sebagai suami merasa tidak dihargai dan dihormati karena istri sering mengancam untuk selingkuh," tutup L. ***

Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www