Kenapa Para Pramugari Terlihat Cantik Selama Penerbangan, Ternyata Ini Lho Rahasianya

Kenapa Para Pramugari Terlihat Cantik Selama Penerbangan, Ternyata Ini Lho Rahasianya
Seorang pramugari dalam suatu penerbangan
Jum'at, 15 Juli 2016 12:08 WIB

PEKANBARU - Mungkin banyak yang bertanya-tanya, kenapa para pramugari selalu terlihat cantik, bugar dan segar selama penerbangan. Ternyata ini lho rahasianya.

Seperti diketahui, serjalanan panjang di dalam pesawat seringkali membuat kulit kering dan kusam. Ini mungkin disebabkan pengaruh kuatnya AC.

Akan tetapi, perjalanan panjang di dalam pesawat tidak pernah 'melunturkan' kecantikan para pramugari yang selalu terlihat segar.

Setidaknya ada enam rahasia kecantikan yang membuat pramugari tetap terlihat rapi dan segar meski telah melalui perjalanan panjang di dalam pesawat. Berikut ini ialah enam rahasia kecantikan para pramugari selama penerbangan seperti dilansir Marie Claire.

Ads
Minum banyak air

Setiap penumpang di dalam pesawat menghirup oksigen dan melepaskan karbon dioksida. Untuk memungkinkan penumpang mendapat oksigen, udara segar terus dipompa ke dalam kabin. Kombinasi antara udara segar dan ketinggian pesawat dari atas permukaan daratan menghasilkan udara yang kering.

Paparan udara kering selama perjalanan tentu dapat membuat kulit ikut kering. Kunci agar tubuh termasuk kulit tetap terhidrasi ialah air. Usahakan untuk meminum satu liter air dalam setiap empat jam selama penerbangan panjang.

Semprotan penyegar

Tak ada yang lebih menyegarkan selain semprotan air mawar ketika kulit terasa kering. Agar bisa mendapatkan manfaat air mawar selama penerbangan panjang, Anda dapat menyemprotkan air mawar yang dapat menyerap ke dalam kosmetik atau pelembab yang Anda bawa sebelum penerbangan. Dengan begitu, saat berada di pesawat bisa tetap merasakan kesegaran air mawar kapan saja melalui kosmetik atau pelembab yang Anda bawa.

Masker

Mungkin akan terlihat aneh ketika mengenakan masker selama di pesawat. Akan tetapi, kulit akan mendapatkan banyak sekali nutrisi dari masker yang Anda kenakan selama penerbangan panjang. Jangan lupa untuk memberi pijatan pada kulit dengan memanfaatkan sisa masker setelah Anda melepaskan masker Anda.


Lipstik merah

Jika ingin tampil segar usai menjalani penerbangan dalam waktu panjang, lipstik merah dapat membantu. Lipstik merah tidak hanya membuat gigi Anda terlihat lebih putih. Warna merah yang tepat pada lipstik juga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan bersinar.

Pelembab

Bebaskan wajah dari makeup jika perjalanan udara yang dilakukan lebih dari empat jam. Selama penerbangan panjang, bersihan makeup dan oleskan pelembab pada wajah setidaknya 20 menit sebelum kembali mengenakan makeup. Anda pun bisa tidak mengaplikasikan makeup ulang jika tidak membutuhkannya.

Kondisioner

Ada alasan mengapa sebagian besar pramugari menyanggul rambut selama penerbangan. Sebagian besar pramugari biasanya menggunakan deep conditionersebelum penerbangan untuk menjaga kelembapan rambut selama penerbangan. Agar rambut tidak terlihat keriting dan kusam akibat deep conditioner, banyak pramugari yang menyanggul rambutnya agar tetap terlihat rapi.***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww