Ingin Gaji Besar, Tapi Jam Kerjanya Singkat? Geluti 3 Profesi Ini

Ingin Gaji Besar, Tapi Jam Kerjanya Singkat? Geluti 3 Profesi Ini
Mantan Presiden AS Bill Clinton. (int)
Jum'at, 15 Juli 2016 13:06 WIB
JAKARTA - Ada beberapa profesi yang bisa memberikan pemasukan besar namun dengan jam kerja sangat singkat. Pekerjaannya pun tak menguras tenaga.Mengutip laman cheatsheet, Jumat, 15 Juli 2016, berikut adalah 3 profesi yang memberi gaji besar tapi waktu kerja sangat singkat:

1. Agen real estate rumah mewah

loading...
Menjadi agen penjual properti bersertifikat dengan upaya minimal dan bonus besar bisa menjadi pilihan. Para penjual rumah mewah bisa menikmati keduanya.

Ads
Menurut laporan marketwatch, seorang agen real estate mewah bisa menghasilkan US$ 200 ribu per tahun dari komisi yang diperolehnya.

2. Brand strategiest

Jika kamu merasa mempunyai keahlian menciptakan citra positif sebuah brand atau meningkatkan reputasi perusahaan, menjadi seorang brand strategist cocok dijadikan profesi.

Rata-rata profesi ini di amerika bisa menghasilkan uang US$ 90 ribu per tahun.

3. Motivator atau mantan politisi

Mempunya keahlian berbicara dan mampu mempengaruhi orang lain, cobalah menjadi seorang motivator. Beberapa motivator dan pembicara handal bisa memperoleh penghasilan sangat besar dari profesi ini.

Tengok saja mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton. Tahun 2002 lalu, dia berhasil mengumpulkan uang US$ 9,5 juta hanya dengan menjadi pembicara di 60 kegiatan.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww