Toilet di Rumah Anda Sulit Dibersihkan? Coba Gunakan Bahan Alami Ini

Toilet di Rumah Anda Sulit Dibersihkan? Coba Gunakan Bahan Alami Ini
toilet kotor
Rabu, 13 Juli 2016 09:07 WIB

PEKANBARU - Jika toilet di rumah Anda sulit dibersihkan, tak salah jika Anda menggunakan bahan alami ini. Mudah-mudahan, bahan ini akan ampuh menguisir kotoran.

Seperti diketahui, kebersihan toilet menjadi faktor utama kesehatan manusia. Toilet yang kotor dapat membuat penggunanya merasa tidak nyaman sampai mengganggu kesehatannya. Toilet yang baik harus rutin dibersihkan setiap minggu bahkan beberapa hari sekali.

Beberapa produk kebersihan menawarkan cara ampuh untuk membersihkan toilet. Namun, bahan yang digunakannya dapat memberikan beberapa risiko. Penggunaan dalam jangka panjang dapat membahayakan saluran pernafasan, tenggorokan bahkan mata.

loading...
Dilansir Boldsky, berikut beberapa bahan dapur yang dapat dijadikan pembersih toilet.

Ads
Cuka putih

Bahan yang terkandung dalam cuka putih ternyata dapat menghilangkan noda dan bau tidak sedap. Selain itu, produk ini benar-benar aman untuk digunakan.

Minyak pohon teh

Selama ini, minyak pohon teh diketahui bermanfaat untuk perawatan tubuh. Namun ternyata, minyak yang diproses dari destilasi daun melaleuca alternifolia ini dapat digunakan untuk membersihkan toilet. Bagaimana caranya? Ambil setengah cangkir baking soda dan minyak pohon teh dan tambahkan satu cangkir air ke dalamnya. Semprotkan larutan tersebut pada kloset dan lihat hasilnya.

Cuka dan baking soda

Ingin membuat toilet menjadi putih berkilau? Baking soda dan cuka putih menjadi solusi yang baik. Caranya dengan menyemprotkan larutan tersebut pada dudukan toilet. Larutan ini juga dapat digunakan sebagai pembersih lantai toilet. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air.***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww