Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Inilah Tanda-tanda Sebentuk Imbauan kepada Anda untuk Merubah Karir atau Pindah Pekerjaan

Inilah Tanda-tanda Sebentuk Imbauan kepada Anda untuk Merubah Karir atau Pindah Pekerjaan
ilustrasi
Rabu, 13 Juli 2016 14:01 WIB

PEKANBARU - Pekerjaan menjadi rutinitas yang wajib dilakukan oleh orang-orang di usia dewasa. Pekerjaan yang diminati akan mendorong seseorang untuk lebih semangat dalam mengerjakan tugasnya.

Umumnya, pekerjaan yang dilakukan secara terus menerus akan berdampak pada stres dan membuat seseorang ingin mengabaikan pekerjaan itu.

Dilansir Boldsky, berikut tanda-tanda yang memberi himbauan agar Anda merubah karir.

Kepedulian di minggu malam

Minggu menjadi waktu yang tepat untuk bersantai dan menjauhkan diri dari pekerjaan di hari-hari sibuk. Namun, ketika seseorang yang sedang bersantai tiba-tiba mengakhawatirkan tentang tugas yang akan mereka dapat keesokan harinya, mungkin ia sedang dalam tahap stres. Kekhawatiran ini biasanya akan berdampak pada kesulitan tidur karena pikiran tentang pekerjaan di kemudian hari.

Ads
Masa depan suram

Seseorang yang memiliki masalah dalam pekerjaannya tidak akan melihat pertumbuhan di perusahaannya saat ini. Pekerjaan lain atau bahkan promosi jabatan mungkin menjadi kenyataan yang sepertinya sangat jauh dari bayangan. Dalam hal ini, ia harus segera memikirkan tetap melanjutkan pekerjaan atau tidak.

Semangat kerja yang berkurang

Seseorang yang merasa stres dalam pekerjaannya tidak akan memiliki semangat untuk bekerja dan kehilangan motivasinya. Ia akan menumbuhkan rasa curiga seperti dikelilingi oleh orang-orang yang negatif dan membuatnya semakin merasa cemas.

Meremehkan semua waktu

Kehilangan motivasi kerja akan berujung kepada rasa remeh terhadap pekerjaan yang digeluti saat ini. Hal ini hanya akan mengurangi semangatnya untuk bekerja keras dan membuatnya semakin tertekan.***

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : SerbaSerbi
www www