Minum Racun Tak Mati, Nenek 71 Tahun Akhirnya Siram Tubuh dengan 4 Liter Bensin, Lalu Bakar Diri

Minum Racun Tak Mati, Nenek 71 Tahun Akhirnya Siram Tubuh dengan 4 Liter Bensin, Lalu Bakar Diri
ilustrasi
Minggu, 10 Juli 2016 06:06 WIB

SAMARINDA - Entah apa yang terjadi dengan Rusmi. Wanita berusia 71 tahun itu nekat membakar diri. Ulahnya membuat warga Desa Bangun Mulya, Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur gempar.

Sebelumnya, Rusmi juga sempat berupaya bunuh diri dengan cara meminum racun serangga pada tahun 2015 lalu. Kala itu, perbuatannya diketahui seorang anggota keluarga. Rusmi pun dirawat di RSUD PPU.

Menurut Kapolsek Waru AKP Jauhari, korban sempat dirawat di RSUD Atma Husada Mahakam, Samarinda selama seminggu.

"Sebelumnya sempat melakukan bunuh diri, tapi diselamatkan keluarganya. Kemudian pada Februari, dia juga sempat dibawa ke rumah sakit jiwa," ucapnya, kemarin (8/7).

Ads
Korban yang tinggal di RT 15, Jalan Mata Air, Desa Bangun Mulya tersebut, diduga membakar diri dengan menyiramkan bensin sebanyak empat liter. Dia membeli bensin itu seminggu lalu.

"Korban ditemukan oleh Paniah (anak korban) pada pukul 05.00 Wita, Kamis (7/7). Sebelumnya, Painah bangun dan tidak melihat ibunya di kamar dan mencari di belakang rumah,” imbuhnya.

“Lalu dia mencari ke kamar mandi dan menemukan korban telentang di lantai dalam keadaan hangus. Korban sudah meninggal dunia. Kemudian Painah memanggil menantu korban yang berada di samping rumahnya," papar Juhari. ***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww