Perahu Beroda Tiga Ini Adalah Kendaraan Masa Depan Ala Yamaha

Perahu Beroda Tiga Ini Adalah Kendaraan Masa Depan Ala Yamaha
kendaraan masa depan ala Yamaha
Sabtu, 09 Juli 2016 15:10 WIB
TOKYO - Sebuah kendaraan yang terinspirasi dari perahu beroda tiga dengan built-in protection dari berbagai unsur telah diciptakan oleh arsitek Jepang.Yamaha Motor Co Ltd melansir telah merilis dua konsep kendaraan masa depan, 05 Gen dan 06 Gen, yang menggunakan filosofi desain refined dynamism atau berupa penghalusan tenaga agar lebih dinamis.

Kendaraan tersebut tidak didesain selayaknya kendaraan lain yang dibekali kecepatan. Konsep yang dibuat Yamaha adalah kendaraan santai yang dapat menghubungkan semua orang dan tempat sebagai bagian program pengembangan pulau yang sedang dijalankan arsitek Toyo Ito.

Konsep yang digunakan 05 Gen adalah berupa kendaraan beroda tiga dengan tenaga listrik yang memiliki perlindungan berupa payungan di atas kepala pengendara sebagai pelindung dari hujan dan terik matahari.

Ads
Sementara, konsep yang digunakan 06 Gen adalah kendaraan beroda empat dengan tenaga listrik yang didesain dari campuran ruang dalam dan luar sebagai upaya meningkatkan interaksi dengan lingkungan. Dua konsep baru kendaraan tersebut dapat dilihat dalam pembukaan kembali Museum Arsitektur Imabari Toyo Ito di Omishima.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:republika.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww