Tak Ada Sahabat yang Jenguk saat Lebaran, Saipul Jamil Telah Dilupakan?

Tak Ada Sahabat yang Jenguk saat Lebaran, Saipul Jamil Telah Dilupakan?
Saipul Jamil usai salat Ied
Kamis, 07 Juli 2016 12:30 WIB

JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil dapat sedikit mengobati rasa rindu pada keluarga dalam momen Lebaran tahun ini. Lewat pernyataan pria 35 tahun, disebutkan bahwa dalam dua hari perayaan Lebaran ini, pihak keluarga telah menyiapkan rencana untuk datang membesuk dirinya yang tengah mendekam di sel tahanan Rutan Kelas I, Cipinang, Jakarta.

Ditemui Rabu kemarin, Saipul Jamil menuturkan bahwa‎ saat ini, sejumlah kerabatnya tengah melangsungkan perayaan Lebaran di Jakarta.

"‎Iya (besuk), Insya Allah keluarga beberapa mulai hari ini sampai besok akan berlebaran disini," tutur pria yang akrab disapa Bang Ipul.

Tak hanya sejumlah kerabat, ibu mertua Bang Ipul dari sang mendiang istri, Virginia Anggraeni bahkan disebut oleh mantan suami Dewi Persik akan datang langsung dari Bandung untuk membesuk sang menantu. Menariknya, dari beberapa pihak yang telah disebutkan oleh Bang Ipul, tidak ada satupun nama rekan artis yang dikabarkan akan datang membesuknya.

Ads
Dari sederet nama artis yang diawal masa tahanan sempat datang menjenguk Bang Ipul seperti Rina Nose, Soimah, dan Nassar‎, kini tak ada satupun nama mereka yang masuk dalam deretan orang-orang yang disebut Bang Ipul akan datang membesuknya. Kemanakah para sahabat Bang Ipul? Benarkah Bang Ipul memang telah dilupakan?***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww