JAKARTA - Bunga Citra Lestari, (33) hari ini akan menghabiskan waktu libur lebaran kedua, Kamis (7/7/2016) dengan nonton bareng keluarga suaminya dari Malaysia. Film yang akan ditonton bersama keluarga suaminya, Ashraf Sinclair tentu saja film yang ia bintangi sendiri, Jilbab Traveler.

Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif yang menghabiskan masa SMP-nya di Lhokseumawe, Aceh ini mengaku sudah menjadwalkan untuk kegiatan nonton bareng ini sebelum lebaran.

"Hari kedua lebaran, insya Allah aku bawa keluarga dari Malaysia untuk nobar sama aku. Karena kami perayaan lebarannya hari pertama dan ketiga, hari kedua kosong," katanya baru-baru ini.

Acara nobar ini, kata BCL untuk bis amenikmati suasana berama keluarga di Malysia. Pasalnya, ia dan suminya sama-sama sibuk, sehingga tak bisa mudik ke Malaysia. Untuk itu keluarga suaminya yang datang ke Jakarta.

Selain itu, sanak saudara Ashraf juga sangat ingin menyaksikan akting Bunga dalam film Jilbab Traveler.

"Di Malaysia belum main, keluarga di Malaysia ingin nonton. Terus aku di film ini pakai jilbab ya, sesuatu yang baru. Terus mereka lihat sinematografinya bagus. They're really excited," kata Bunga.