Balas Dendam, Pria Ini Potong Penis Selingkuhan Istrinya dengan Gunting Rambut dan Membuangnya ke Toilet

Balas Dendam, Pria Ini Potong Penis Selingkuhan Istrinya dengan Gunting Rambut dan Membuangnya ke Toilet
Ikki Kotsugai pelaku pemotong penis. (foto: DailyMail)
Rabu, 06 Juli 2016 15:00 WIB
TOKYO - Tiada kata maaf bagi seorang yang telah berselingkuh. Mereka yang dibakar api cemburu pasti gelap mata melakukan apa saja guna melampiaskan dendam.TOKYO - Tiada kata maaf bagi seorang yang telah berselingkuh. Mereka yang dibakar api cemburu pasti gelap mata melakukan apa saja guna melampiaskan dendan.

Salah satunya dilakukan Ikki Kotsugai(25), seorang mantan petinju asal Tokyo, Jepang. Tak peduli berurusan dengan hukum, Kotsugai dengan sadis memotong kelamin Minato, bos istrinya sendiri karena mendapatinya tidur bersama.

Penis tersebut langsung diA buang ke jalur toilet, demikian seperti dikutip koran the Daily Mail, Selasa (5/7/2016).

Ads
Usut punya usut, ternyata hal tersebut adalah jalinan kisah terlarang. Sang istri memiliki hubungan gelap dengan Minato. Kejadian ini diketahui berlangsung pada Agustus tahun lalu, namun pengadilan baru menjatuhi Kontsugai hukuman penjara enam bulan pada hari ini.

Kotsugai yang pada saat itu gelap mata akhirnya meminta maaf. Minato yang mengalami cacat seumur hidup akibat kehilangan penisnya diketahui juga meminta maaf karena telah berselingkuh dengan istri orang. Untungnya Minato tidak meninggal dan masih bisa hidup, namun diperlukan perawatan rumah sakit berkala.***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww