JAKARTA - Internet merupakan salah satu tempat paling sibuk. Apalagi di era globalisasi saat ini, setiap orang membutuhkan internet untuk membantu berbagai keperluannya. Nah, kalau gitu tahu nggak Anda kesibukan yang dirundung internet setiap detiknya? Dilansir laman Foxnews baru-baru ini, dengan kesibukan yang dirundungnya, per detik internet mampu menerima lebih dari 2000 panggilan masuk melalui Skype dan menampung 700 foto yang diunggah para pemula melalui Instagram.

Seperti yang dilaporkan Eric Brantner di Motherboard, penelusuran melalui web berkembang pesat, sebanyak 3.4 miliar orang atau 46.1 persen dari jumlah populasi di berbagai dunia online setiap detik. Rata-rata, remaja dewasa mengakses internet 27 jam seminggu.

Setiap detik internet secara kotor menampung lalu lintas telusur sebesar 35, 950 GB, sama besarnya dengan 5,800 keping kopi sekuel pertama film Lord of The Rings: The Fellowship Of The Ring yang kita tahu itu merupakan film yang tidak pendek.

Jika pada 1999, dalam sebulan indeks Google bisa diakses sebanyak 50 juta halaman, saat ini dengan teknologi yang jauh lebih maju, hal tersebut bisa dicapai dibawah satu menit.***