JAKARTA - Setelah dikaruniai seorang putra, terjadi banyak perubahan pada diri Nycta Gina. Sang presenter itu kini mantap berhijab.

Hal tersebut dibuktikan dengan foto-foto di Instagram Gina yang memperlihatkan dirinya sudah berhijab. Keputusannya tersebut ternyata cukup membuat keluarga kaget.

"Berhijab sudah sekitar tiga sampai empat hari lalu. Sebenarnya keinginan berhijab sudah cukup lama. Kita semua termasuk suaminya juga kaget," ungkap Nanda Persada, sang manajer, ketika dihubungi melalui telepon pada Senin (4/7/2016).

Keputusan Gina untuk memakai hijab diakui Nanda cukup mendadak. Namun, apapun alasan di balik keputusan wanita berusia 31 tahun itu, pihak keluarga akan tetap mendukung.

"Mungkin ini hidayah di bulan Ramadhan ya. Saya juga kaget dengan keputusan ini. Tapi kita tetap senang dan support Gina," pungkasnya.

Keputusan untuk berhijab dimulai tak lama setelah Gina dikaruniai seorang putra, Panutan Adhya Semesta Trinycta, pada 2 Mei lalu. Sang putra yang dipanggil Apem tersebut adalah anak hasil dari pernikahannya dengan Rizky Kinos pada 2015 lalu.***