Fitur Ini Sengaja Dipersembahkan Twitters Untuk Memanjakan Pengguna Melakukan Ekspresi Dengan Foto

Fitur Ini Sengaja Dipersembahkan Twitters Untuk Memanjakan Pengguna Melakukan Ekspresi Dengan Foto
ilustrasi
Senin, 04 Juli 2016 17:52 WIB
JAKARTA - Untuk memanjakan penggunanya melakukan ekspresi dengan foto, Twitters mempersembahkan fitur ini. Fitur bernama #Stickers ini akan segera diaplikasikan untuk seluruh pengguna dengan perangkat iOS dan Android dalam beberapa pekan ke depan.''Jutaan Tweet dengan foto yang menggambarkan berbagai momen yang sedang terjadi di dunia dikirim setiap harinya melalui di Twitter,'' kata Leslie Berland, CMO Twitter, dalam keterangan tertulisnya yang diterima baru-baru ini.

Pengguna akan dapat memilih stiker dari berbagai kategori antara lain aksesoris, binatang, makanan, dan lainnya. Pengguna juga akan dapat melihat stiker tersebut melalui twitter.com.

loading...
Seperti layaknya sebuah tagar di Twitter, #Stickers membuat pengguna lebih mudah mencari topik tertentu serta bergabung dalam sebuah percakapan global. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di blog Twitter Indonesia.

Ads
''#Stickers menyediakan cara baru bagi pengguna untuk menjadikan foto yang mereka gunakan lebih unik, dan menghubungkannya dengan pengguna lain dari berbagai belahan dunia,'' ujar Berland.

Dijelaskan lebih lanjut, dengan menjadikan stiker mudah dicari seperti layaknya sebuah tagar, pengguna akan lebih mudah berpartisipasi dalam percakapan global tentang berbagai acara dan pengalaman yang sedang terjadi saat itu juga.

Pengguna dapat menggunakan lebih dari satu stiker dalam satu foto serta dapat menyesuaikan ukuran dan penempatannya dalam foto tersebut sesuai keinginan mereka.

Selain itu, akan tersedia juga fitur pengeditan seperti filters, tags, cropping, dan opsi untuk penyandang tunanetra yang memungkinkan pengguna melakukan sejumlah penyesuaian di foto mereka.

Setelah menambahkan stiker pada foto, pengguna lain akan lebih mudah menemukan foto tersebut di Twitter.

Dengan menekan stiker yang terdapat dalam sebuah Tweet, pengguna akan langsung masuk ke sebuah timeline baru yang menyajikan berbagai foto lainnya yang juga menggunakan stiker yang sama dengan berbagai cara berbeda.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:antara.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww