Anda Tak Sengaja Mencurangi Pasangan, Ini 6 Tandanya

Anda Tak Sengaja Mencurangi Pasangan, Ini 6 Tandanya
ilustrasi. (tempo.co)
Senin, 04 Juli 2016 06:35 WIB
JAKARTA - Tanpa disadari, beberapa kegiatan yang Anda lakukan termasuk kategori mencurangi pasangan. Padahal sebenarnya, Anda tak bermaksud mencurangi pasangan. Berikut ulasannya.

1. Berbohong kepada pasangan

Ketika Anda pergi keluar rumah dengan teman lawan jenis, kemungkinan besar Anda akan berbohong kepada pasangan tentang hal tersebut. Sebab, Anda berpikir pasangan akan kesal dengan tindakan itu.

2. Terlalu akrab dengan lawan jenis

Ads
Saat mengobrol dengan teman lawan jenis, mungkin Anda tak sadar telah menyentuh tangan atau bahu mereka. Meski tak disengaja dan tiada maksud tertentu, tindakan ini dapat menimbulkan perasaan berbeda pada teman lawan jenis itu. Bisa-bisa si teman lawan jenis tertarik kepada Anda.

3. Asyik bertukar pesan dengan seseorang

Anda cenderung menghabiskan waktu berjam-jam untuk bertukar pesan dengan seseorang yang belum dikenal. Bahkan, ketika sedang bersama pasangan, Anda sempat mengabari teman asing itu tentang kegiatan yang sedang dilakukan. Ketika pasangan bertanya, dengan siapa berkirim pesan, Anda sepertinya akan memilih berbohong.

4. Tidak menjawab telepon pasangan

Anda sedang asyik berbincang-bincang dengan teman dan, ketika pasangan menelepon, Anda cenderung mengabaikannya serta terus mengobrol. Ketika berbicara dengan pasangan, Anda berbohong dan mengarang cerita bahwa saat itu sedang sibuk sehingga tidak bisa menjawab panggilan teleponnya.

5. Menyembunyikan telepon

Anda menerima pesan singkat dari teman, tapi tidak ingin pasangan melihatnya. Saat pasangan menyentuh telepon Anda, Anda cenderung bereaksi dengan cara yang berbeda. Meskipun bunyi pesannya biasa saja, sikap Anda justru bisa membuat pasangan curiga.

6. Berhati-hati

Bersikap hati-hati dan tidak membiarkan pasangan tahu tentang kabar dan kegiatan Anda hanya akan menciptakan hal-hal buruk dalam hubungan. Hindari melakukan hal itu dan jujurlah dengan pasangan untuk menghindari kemungkinan berbuat curang kepadanya.***
Editor:sanbas
Sumber:tempo.co
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww