Rayakan Idul Fitri di Padang, Presiden Jokowi Akan Berada 4 Hari di Sumbar Mulai Senin hingga Rabu

Rayakan Idul Fitri di Padang, Presiden Jokowi Akan Berada 4 Hari di Sumbar Mulai Senin hingga Rabu
Presiden Joko Widodo
Minggu, 03 Juli 2016 19:30 WIB
PADANG - Presiden Joko Widodo dipastikan merayakan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah di Padang, Sumatera Barat. Presiden Jokowi berada di Padang sejak Senin hingga Rabu 4-6 Juli 2017.Orang nomor satu di Indonesia itu akan melakukan sejumlah kegiatan. Salah satunya yakni salat tarawih di Masjid Nurul Iman pada Senin 4 Juli 2016 malam.

Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah pun mengajak seluruh umat muslim yang berada di sekitar masjid untuk datang melaksanakan salat tarawih bersama dengan Presiden Jokowi.

"Kepada masyarakat yang berada di sekitar masjid seperti di Kecamatan Padang Selatan, Padang Timur dan Padang Barat kami harapkan kehadirannya di masjid," kata Mahyeldi, Minggu (3/7/2017).

Ads
Tak hanya warga sekitar, Mahyeldi juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang agar ikut melaksanakan salat tarawih bersama mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“SKPD harus hadir bersama anggota dalam shalat tarawih itu,” katanya.

Dia berharap pelaksanaan salat tarawih di Masjid Nurul Iman berlangsung dengan lancar, aman dan terkendali. "Kita akan siapkan masjid sebaik-baiknya, termasuk kebersihan dan perangkat pelaksana salat tarawih. Apalagi kita sudah diberi kewenangan untuk mengelola masjid tersebut," tukas dia. ***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww