Mohon Doa... Artis Chiquita Meidy Dirawat di RS karena Penyakit Typoid Indikasi Virus Otak

Mohon Doa... Artis Chiquita Meidy Dirawat di RS karena Penyakit Typoid Indikasi Virus Otak
Chiquita Meidy di rumah sakit. Foto: Instagram
Minggu, 03 Juli 2016 16:00 WIB
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya di dunia musik, berita menyedihkan datang dari mantan penyanyi cilik, Chiquita Meidy. Saat ini Chiquita sedang dirawat di Rumah Sakit Colombia Asia Jakarta. Hal itu diketahui dari yang diunggah Chiquita sendiri di akun Instagramnya.Dari keterangan foto, diketahui gadis yang akrab disapa Chika itu mengidap penyakit typhoid indikasi tragis virus otak. Penyakit indikasi virus di otak itu biasa disebut juga meningitis.

“Terima kasih teman-temanku yang sudah menyempatkan hadir. Memberikan motivasi sehingga aku semakin pecicilan terus agar sekilas melupakan penyakit typoid indikasi tragis virus otak ini sehingga akan dan pasti menghilangg begitu saja dari tubuh ini… Aku sayang kalian,” tulis perempuan berusia 25 tahun itu di akun Instagramnya.

Dari foto unggahannya terlihat Chika sedang dijenguk beberapa temannya. Chika tampak tetap terlihat tabah dan tersenyum manis menghadapi sakitnya. Para penggemar pun berlomba-lomba mendoakan kesembuhan Chika di bawah foto unggahannya.

Ads
“Kak Chika idolaku sejak kecil, semoga cepat sembuh yah kak,” tulis penggemar di akun Chika. ***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww