Klaim Punya Pelanggan 4G Sebanyak 2 Juta, Bolt Akhirnya Hadirkan Tiga Layanan Baru Ini

Klaim Punya Pelanggan 4G Sebanyak 2 Juta, Bolt Akhirnya Hadirkan Tiga Layanan Baru Ini
Bolt
Minggu, 03 Juli 2016 14:25 WIB

JAKARTA - Penyedia layanan mobile internet Bolt mengkalim bahwa pihaknya telah mempunyai pelanggan 4G sebanyak 2 juta pelanggan. Dengan alasan tersebut, Bolt akhirnya menghadirkan tiga layanan baru ini.

Billy Abe, Chief Product Officer Bolt, di Jakarta, baru-baru ini mengatakan, dengan semakin banyaknya pilihan smartphone 4G tersedia di pasar, Bolt meluncurkan layanan yang pertama yaitu Ultra Starterpack yang merupakan Starterpack terbaru Bolt dengan bonus kuota 14GB.

''Sebelumnya kami hanya memberikan pada vendor yang sudah bekerja sama dengan Bolt, namun masalah yang ada adalah jumlah konsumen yang terbatas," kata Billy Abe.

Dijelaskan lebih lanjut, belakangan ini Bolt tidak lagi terkunci. Dengan mekanisme ini, sekarang Bolt bisa mendukung seluruh smartphone dan tablet.

Ads
Layanan yang kedua adalah paket internet Ultra Unlimited dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan promo biaya berlangganan Rp 499.000/bulan.

''Kami punya kecepatan hingga 20 Mbps, tapi ada konsumen yang minta lebih kencang lagi, sehingga kami melengkapi dengan produk baru dengan kecepatan 50 Mbps,'' ujar Billy.

Lebih lanjut, Billy mengungkapkan kecenderungan beberapa pelanggan yang konsumsi datanya meningkat tiga hingga enam kali setelah menggunakan paket unlimited.

Selanjutnya, layanan yang ketiga, untuk menjawab permintaan yang besar terhadap layanan video streaming, Bolt meluncurkan paket Super Streaming.

Pelanggan akan mendapatkan kuota utama mulai dari 3GB yang bisa digunakan 24 jam selama satu bulan ditambah bonus kuota 1GB setiap harinya selama 30 hari dengan total 33GB per bulan yang bisa digunakan untuk video streaming di YouTube, Netflix, Klikfilm.net, dan First Media X.

Selain inovasi tersebut, untuk mempermudah pembelian paket dan top up bagi pelanggan, Bolt bekerja sama dengan gerai modern seperti Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress dan Lawson.

Bersamaan dengan momen Ramadhan, Bolt juga meluncurkan program THR yang ditujukan kepada para pelanggan postpaid yang menggunakan kartu kredit Mandiri yang ingin menikmati paket unlimited dengan benefit gratis 2 bulan berlangganan.

Bolt juga menyiapkan promo program untuk Lebaran khusus pelanggan postpaid regular yang ingin merasakan kecepatan berinternet dengan paket Unlimited 9 Days seharga Rp 99.000 yang bisa didapatkan mulai 1 sampai 3 Juli 2016.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:antara.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww