Orang Tua Tulis Pesan Lalu Buang Bayi, Isinya Bikin Merinding...

Orang Tua Tulis Pesan Lalu Buang Bayi, Isinya Bikin Merinding...
ilustrasi
Jum'at, 01 Juli 2016 08:00 WIB

PALANGKA RAYA - Malang benar nasib bayi lucu ini. Dia diletakkan begitu saja di teras rumah Wariem di Jalan B Koetin nomor 74 B, Palangka Raya, Rabu (29/6) sekitar pukul 04.30 WIB.

Hanya berbalut lampin di dalam kardus, bayi perempuan itu diduga dibuang oleh orang tuannya. Bayi mungil itu kali pertama ditemukan Wariem (48) dan sang anak Riski (18).

Tidak diketahui identitas orang tua yang tega melakukan hal itu. Namun, ada pesan yang ditulis di secarik kertas.

Isinya: kami selaku orang tua meminta maaf yang sebesar-besarnya dan kami meminta tolong kepada anda sekiranya dapat menerima dan merawat anak ini. Mungkin ia akan lebih baik bersama anda.

Ads
Selain itu, juga menulis nama bayi itu Eliza Az Zahra yang lahir pada 25 Juni 2016 di Buntok serta beragama Islam.

Wariem menuturkan, subuh itu, anaknya mendengar suara sepeda motor parkir di depan rumahnya. Lalu, dari balik jendela melihat sesosok perempuan yang tergesa-gesa berjalan membelakangi rumahnya.

Lalu, dia melihat keluar rumah. Kemudian melihat kardus yang di dalamnya ada sesosok bayi. “Dia langsung kabur naik sepeda motor,” katanya.

Sontak dirinya langsung kaget. Dia lalu membawanya masuk ke dalam rumah. Wajah bayi itu terlihat pucat. “Tak mau lama-lama, saya bawa ke Polsek Pahandut,” ujarnya. ***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww