Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Rendah Hati, Meski Suaminya Gubernur, Wanita Ini Tak Malu Jadi Pelayan Restoran untuk Cari Penghasilan Tambahan

Rendah Hati, Meski Suaminya Gubernur, Wanita Ini Tak Malu Jadi Pelayan Restoran untuk Cari Penghasilan Tambahan
Ann LePage (berdiri). (dream)
Rabu, 29 Juni 2016 06:37 WIB
MAINE - Wanita ini sungguh rendah hati. Meski suaminya menjabat gubernur, namun dia tak keberatan melakukan pekerjaan kasar untuk mendapatkan penghasilan tambahan.Dialah Ann LePage. Istri Paul LePage, Gubernur Maine, Amerika Serikat. Ann bekerja sebagai pelayan di Restoran McSeagull di Boothbay Harbor, tiga hari dalam seminggu. Dia ingin mengumpulkan uang untuk membeli Toyota Rav4.

Ann mengaku, pelayan restoran merupakan pekerjaan yang selalu dia impikan. Dia tak peduli jabatan gubernur yang diemban oleh sang suami, yang penting pekerjaan itu legal.

“Karena siapa aku dan dengan siapa aku menikah, aku ingin bekerja ekstra keras sehingga bisa membuktikan kepada mereka bahwa aku bisa melakukannya,” tutur Ann, dikutip Dream dari laman Time, Selasa, 28 Juni 2016.

Ads
Sementara, LePage mengatakan, istrinya harus bekerja untuk menambah pemasukan dari gaji yang dia terima saban bulan. Sebagai gubernur, LaPage menerima upah sebesar US$ 70 ribu atau sekitar Rp 921 juta. Gaji terendah di antara seluruh gubernur di AS.

Menurut general manager restoran McSeagull, Jackie Barnicoat, Ann LePage telah lima tahun membuktikan kemampuannya sebagai pelayan andal. “Ini bukan lucu-lucuan atau permainan saja,” ujar Barnicoat.

“Ada banyak pekerjaan melelahkan dan dia tidak berhenti. Saya berharap mereka semua bisa menjadi seperti dia,” tambah Barnicoat.***

Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www