MUMBAI - Prilaku penumpang pesawat yang satu ini sangat keterlaluan. Dia merangkul paksa seorang pramugari untuk selfie bareng. Akibatnya, setelah pesawat mendarat, pria nekat itupun ditangkap polisi.

Tak hanya memaksa selfie bareng paramugari, traveler pria yang tidak disebutkan identitasnya ini, juga kedapatan merokok di toilet pesawat. Kasus ini sampai diberitakan oleh beberapa media lokal seperti Times of India, serta media internasional lainnya.

Ditelusuri detikTravel, Rabu (29/6/2016), insiden ini terjadi pada penerbangan maskapai Jet Airways yang terbang dari kota Dammam di Arab Saudi menuju Kota Mumbai di India.

Semula, traveler pria berusia sekitar 29 tahun ini meminta kepada sang pramugari untuk berfoto selfie bersama. Namun permintaan tersebut ditolak oleh sang pramugari karena masih dalam keadaan sedang bertugas.

Traveler pria ini pun tidak menyerah, dia terus meminta sampai dia memaksa sang pramugari selfie dengan cara merangkulnya. Tentu saja sang pramugari merasa dilecehkan. Dia pun meminta bantuan rekan kru kabin lainnya.

Akhirnya, traveler pria ini pun dikurung di dalam toilet. Bukannya menyadari kesalahannya dan meminta maaf, dia malah dengan asyiknya merokok di dalam toilet. Sesampainya di Bandara Mumbai, pria ini pun diringkus polisi yang sudah menerima laporan dan menunggunya mendarat.

Traveler bandel ini akan dikenai tuduhan pelecehan serta melanggar peraturan penerbangan karena kedapatan merokok di toilet. Kepada polisi, dia mengaku ingin selfie dengan pramugari karena iseng belaka. Sungguh sangat tidak patut untuk ditiru!***