Mengapa Ya Istriku Tak Mau Berhubungan Seks?..Oh, Rupanya Ini Alasannya

Mengapa Ya Istriku Tak Mau Berhubungan Seks?..Oh, Rupanya Ini Alasannya
ilustrasi
Rabu, 29 Juni 2016 11:06 WIB

PEKANBARU - Suatu ketika Anda pasti pernah mengalami kekecewaan ketika permintaan Anda untuk berhubungan seks ditolak mentah-mentah oleh istri. Rupanya, ini alasan pasangan Anda menolak permintaan tersebut.

Sebagaimana dikutip dari laman Thehealthsite, ada beberapa alasan yang menyebabkan pasangan Anda menolak berhubungan intim.

1. Pasangan malu dengan bentuk tubuhnya

Pasangan mungkin marah karena Anda pernah mengkritik berat badannya, padahal ia telah berusaha keras untuk menguruskan berat badannya. Dikritik demikian, ia merasa kurang dihargai. Bagaimanapun ia ingin merasa dicintai apa adanya.

Ads
2. Emosi

Bisa jadi pasangan Anda memiliki masalah yang membuatnya sedikit stres. Rasa emosional yang dimilikinya mempengaruhi hubungan seks Anda bersama pasangan. Apabila hal ini terjadi, cobalah hibur pasangan Anda dan biarkan ia menceritakan masalah yang dialaminya kepada Anda.

3. Keintiman emosional bukan prioritas

Koneksi keintiman secara emosional harus tetap dijaga oleh pasangan suami istri. Penting bagi pasangan untuk memupuk rasa mesra satu sama lain. Jika rasa itu hilang, berarti inilah salah satu penyebabnya mengapa pasangan menolak bercinta.

4. Tertarik pada orang lain

Terkadang sebuah tantangan pernikahan adalah rasa bosan yang dialami pasangan bisa berdampak terhadap kehidupan seks. Jika pasangan tidak mood untuk mendesis saat bercinta dan kerap menolak tawaran Anda, bisa jadi pertanda ia sedang tertarik pada orang lain.***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww