Ingin Membantu Pasangan Anda Mencapai Klimaks Kedua Kalinya?, Inilah Tipsnya

Ingin Membantu Pasangan Anda Mencapai Klimaks Kedua Kalinya?, Inilah Tipsnya
ilustrasi
Rabu, 29 Juni 2016 20:48 WIB
PEKANBARU - Dilansir dari menshealth, jika Anda ingin membantu pasangan mencapai klimaks kedua kalinya, perhatikanlah tips berikut ini.1. Pancing pasangan

Ia menginginkan satu sesi lagi untuk mencapai klimaks, pancing lagi gairahnya untuk menciptakan ketegangan seksual. Amie Harwick, penulis The New Sex Bible for Women, mengingatkan untuk bersantai sejenak setelah Anda bersama pasangan mencapai orgasme di sesi pertama.

2. Beri waktu rihat si klitoris

Ads
Setelah wanita mencapai klimaks, pasti klitoris wanita akan terasa super sensitif. Berikan waktu kepada klitoris untuk beristirahat sejenak. Setelah memberi jeda waktu 2 menit, berikan sentuhan manja ke payudaranya, bokong, serta area Miss V. Lalu goda ia dengan membisiki telinganya. Lihat, reaksinya saat mulai terangsang.

3. Permainan jari

Jika ia memintanya untuk melakukan satu sesi lagi, cobalah untuk memulai permainan jari untuk menyulut gairahnya. Gerakan ringan seperti memiliki klitorisnya dengan jari atau lidah Anda.

4. Coba cara baru

Beberapa wanita bisa mencapai orgasme dari stimulasi putihnya. Apabila Anda ingin memberikan cara yang berbeda, cobalah menjilati puting pasangan Anda hingga ia benar-benar mencapai titik orgasme. Permainan klitoris juga mampu membantu pasangan mencapai klimaks lebih cepat dan mendorong pelepasan hormon dopamin sebagai efek dari rasa senang.***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww