Anggota Komisi III DPR yang Ditangkap KPK Ternyata dari Partai Demokrat

Anggota Komisi III DPR yang Ditangkap KPK Ternyata dari Partai Demokrat
Anggota Komisi III DPR I Putu Sudiartana. (detik.co)
Rabu, 29 Juni 2016 10:02 WIB
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap tangan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Demokrat I Putu Sudiartana. Ruang kerja Putu di lantai 9 Gedung Nusantara I DPR RI sudah disegel KPK.Di pintu masuk ke ruangan Putu disegel dengan garis KPK (KPK Line) melintang membentuk huruf 'X' dan kertas bertuliskan 'Disegel'. Seorang petugas keamanan yang ditemui Rabu pagi mengaku tak tahu kapan ruangan itu disegel karena beda shift atau jam kerja.

Putu Sudiartana adalah anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat. Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo mengaku sudah mendengar informasi penangkapan legislator dari daerah pemilihan Bali itu.

Bambang merasa prihatin dengan kasus tersebut. "Pertama saya mendengar ada anggota Komisi III yang terkena operasi tangkap tangan (KPK) dari Fraksi Demokrat bersama dua orang staf dan satu pengusaha. Kami semua prihatin, karena hal itu terjadi kembali. apalagi itu di komisi III," kata Bambang saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (29/6/2016).

Ads
Namun Bambang menyebut bahwa kasus yang menimpa Putu Sudiartana itu tidak terkait dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Komisi III DPR.***

Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww