Mau Kulit Wajah Bercahaya? Yuk, Pakai Masker Labu!

Mau Kulit Wajah Bercahaya? Yuk, Pakai Masker Labu!
Ilustrasi
Selasa, 28 Juni 2016 07:26 WIB
MASKER wajah banyak tersedia di pasaran, mulai dari bahan kunyit, madu, hingga buah lemon. Tapi, pernahkah Anda mendengar tentang masker wajah dari buah labu?Buah labu ternyata mengandung banyak manfaat yang bisa digunakan untuk kecantikan kulit wajah. Penasaran bagaimana cara membuatnya secara alami? Simak penjelasannya di bawah ini, seperti dilansir Boldsky, Senin (27/6/2016).

Masker untuk semua jenis kulit

loading...
Ambil ½ cup pasta labu, campurkan dengan ½ sendok teh madu, dan susu. Tambahkan bubuk kayu manis secukupnya, aduk hingga merata menjadi pasta kental. Aplikasikan ke wajah, diamkan hingga mengering sekira 15 menit. Setelah itu, cuci wajah hingga bersih menggunakan air hangat.

Ads
Masker untuk kulit kering

Ambil 1 sendok teh puree labu (buah labu yang sudah dihaluskan) dan 1 sendok teh malai. Tambahkan 2 sendok teh gula pasir, kemudian aduk rata. Aplikasikan ke wajah. Gunakan masker wajah ini secara teratur, maka kulit wajah nan lembap akan Anda peroleh.

Masker untuk kulit berminyak

Ambil 1 sendok teh puree labu (buah labu yang sudah dihaluskan), tambahkan 1 sendok teh cuka apel atau air perasan lemon. Aduk terus hingga rata, aplikasikan ke wajah sebagai masker. Air perasan lemon sangat membantu sebagai toner dan melancarkan sirkulasi kulit, serta menyeimbangkan level pH kulit.

Masker untuk wajah berjerawat

Campurkan 1 sendok teh puree labu (buah labu yang sudah dihaluskan) dengan 1 sendok teh putih telur. Aduk hingga rata, aplikasikan ke wajah, serta leher secara merata dan menyeluruh. Diamkan hingga mengering sekira 20 menit, kemudian bilas wajah dengan air hangat hingga bersih.

Editor:Arif
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww