SEBUAH rekaman video mengerikan yang dibuat sekitar tahun 2009 membuat geger lini maya. Video itu menunjukkan detik-detik para dokter berusaha mengeluarkan sebatang kunci pas dari tenggorokan seorang pria.

Video tersebut dipercaya berasal dari sebuah operasi di rumah sakit di Irak sekitar 7 tahun yang lalu. Namun video ini kembali viral baru-baru ini.

Mengutip laman mynewshub, Senin, 27 Juni 2016, rekaman video menunjukan sekelompok dokter tengah berdri mengelilingi seorang pria yang terbaring di atas meja bedah.

Terlihat seorang dokter tengah menggunakan peralatan khusus untuk mengeluarkan sesuatu dari dalam mulut si pasein.

Dokter tersebut dibantu beberapa rekannya yang berusaha dengan hati-hati mengeluarkan objek tak dikenal tersebut. Sementara si pasien terlihat tak sadarkan diri saat mulutnya tengah dioperasi.

Alangkah terkejutnya para dokter yang melakukan operasi tersebut. Ternyata di dalam tenggorokan si pasien terdapat sebatang kunci pas sepanjang 30 centimeter.

Tak diketahui bagaimana sebuah kunci pas bisa tersangkut dalam tenggorokan pria tersebut. Namun dilaporan, si pria tak mengalami luka serius.***