Ajang Bollywood Oscar Dilangsungkan di Kota Madrid, Apa Ya Tujuannya?

Ajang Bollywood Oscar Dilangsungkan di Kota Madrid, Apa Ya Tujuannya?
Bintang India berfoto sebelum ajang Bollywood Oscars di Madrid
Senin, 27 Juni 2016 12:22 WIB

MADRID - Selebritas India berkumpul di Madrid kemarin (25/6) untuk menghadiri Bollywood Oscars. Ini adalah sebuah ajang penghargaan yang bertabur bintang dan dilaksanakan di Spanyol untuk pertama kalinya dan akan disaksikan oleh hampir 800 juta orang di seluruh dunia.

Acara penghargaan ini yang terkenal dalam industri film India sebagai Bollywood, berlangsung di sebuah kota yang berbeda di luar India setiap tahun baru dengan harapan memikat para penonton baru. Film sejarah India, Bajiro Mastani, mendapatkan sembilan dari 14 penghargaan diberikan.

Film yang mengambil latar abad 18 ini menampilkan semua pemain termasuk aktris Priyanka Chopra dan Deepika Padukone, dengan Ranveer Singh sebagai pemeran utama, Film ini juga mendapatkan penghargaan untuk koreografi dan sinematografi terbaik.

loading...
Bintang Slumdog Milionaire, Freida Pinto, yang mengenakan pakaian biru tanpa lengan, juga mengumpulkan penghargaan khusus untuk prestasi luar biasa sebagai aktor India di film internasional, menerima kehormatan sebagai bintang pendukung Anil Kapoor.

Ads
''Ini hebat melihat begitu banyak orang India di sini, itu sangat luar biasa,” katanya seperti dilansir dari laman Malay Mail Online, Ahad (26/6/2016).

Bintang Bollywood, Shilpa Shetty, yang terkenal sebagai pemenang acara realitas tv Inggris, Celebrity Big Brother, juga ikut ambil bagian, memimpin yoga 'masterclass'. Shetty membuat judul utama di tahun 2007 setelah anggota kontestan Big Brother mengejek namanya dan orang pribumi India.

Penonton penuh dengan orang India yang tinggal di Spanyol dan Eropa lainnya. Kerumunan teriak histeris setelah pemandu acara Karan Johar bergulat dengan salah satu bintang besar Bolywood, Salman Khan, yang bermain sebagai bad boy dengan hati emas di layar lebar India. Khan (50 tahun) menjadi aktor pria terbaik kemarin untuk perannya dalam Bajrangi Bhaijaan, film terbesar Bollywood tahun 2015.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:r
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww