Pergoki Maling Jelang Sahur, Perut Ibu Ini Tembus Kena Tembak

Pergoki Maling Jelang Sahur, Perut Ibu Ini Tembus Kena Tembak
Korban Rumyati (34) dirawat di RS
Sabtu, 25 Juni 2016 16:39 WIB

JAKARTA - Rumyati (34), seorang warga Tangerang berjenis kelamin wanita, ditembak maling setelah dirinya memergoki aksi pelaku di Kampung Curug Sangereng RT 03/ 01, Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/06/2016) dinihari sekitar pukul 03.40 WIB. Korban ambruk setelah timah panas bersarang di perutnya.

Berawal saat korban sedang tidur di dalam kontrakannya yang beralamat sama dengan lokasi kejadian. Setelah itu, korban mendengar suara di pintu depan rumah. Dia coba membuka pintu dan melihat ada seorang laki-laki di depan pintu kontrakan.

"Tiba-tiba laki-laki itu menembak korban pada bagian perut depan, sehingga korban terjatuh di depan rumah," ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, Kompol Mansuri, saat dikonfirmasi, Sabtu (25/06/2016) siang.

Warga sekitar yang merupakan saksi mata awalnya tak menyangka korban ditembak. Mad Pazri misalnya, saksi yang pertama kali melihat korban, dia mengira suara letusan sebanyak satu kali itu adalah suara petasan.

Ads
Namun pada saat melakukan pengecekan, Rumyati sudah terjatuh di depan pintu rumah. Mad Pazri baru sadar setelah Rumyati mengatakan bahwa dia kena tembak pada bagian perut.

"Selanjutnya korban dibawa oleh saksi Mad Pazri, Ahmad Muhafidin, dan Ridwan ke RSU Siloam Karawaci Tangerang. Saat ini korban Rumyati sedang dalam penanganan rumah sakit tersebut di UGD," ujar Mansuri.***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww